Seiten

Samstag, 13. August 2011

Pergi makan di Yabase

Hari ini hari Sabtu. Biasanya saya jarang keluar makan hari Sabtu. Kegiatan weekend biasanya beres2 rumah, cuci baju dan piring. Kalo ada waktu sisa biasanya saya pergi ke fitness studio.

Tapi kemarin saya sudah terpikir untuk pergi makan karena sudah lama tidak makan di Yabase hari Sabtu. Saya penasaran apa menu hari Sabtu sudah berubah. Ternyata menunya Barachirashi lagi. Betapa senangnya!




Sajian sampingnya telur kukus yang berisi seafood dan jamur, berikut sup miso.




Kenyang rasanya setelah makan. Pas saya bayar pelayan salah hitung. Sampe di luar saya pikir kenapa uang kembali sedikit. Padahal harga menu cuma 13€. Kenapa uang kembali 28€ dengan uang bayar 50€. Saya balik lagi minta tambah uang kembali. Ternyata pelayan salah ambil bon.

Lega rasanya. Untung kembali lagi. Kalo gak kena tipu deh. Ternyata pelajaran untuk selalu menghitung uang kembali dengan teliti membawa hasil juga.

- Posted using BlogPress from my iPhone

Keine Kommentare: